Event Wilayah ISMAFARSI Rakorwil V dan KRPLF Bertemakan “Membentuk kepribadian kepemimpinan yang kompetitif berilmu ilmiah menuju Kalimantan mandiri penuh inovasi”

Salah satu event wilayah Ikatan Senat Mahasiswa Farmasi Seluruh Indonesia (ISMAFARSI) yaitu Rakorwil V dan Kalimantan Regional Pharmaceutical Leadership Forum (KRPLF) Ismafarsi Kalimantan telah berlangsung pada tanggal 02-05 Januari 2019 di Universitas Tanjung Pura Pontianak

Kegiatan yang bertema ” Membentuk kepribadian kepemimpinan yang kompetitif berilmu ilmiah menuju Kalimantan mandiri penuh inovasi” ini diikuti oleh 6 yang perguruan tinggi bergabung pada Ismafarsi Kalimantan yaitu Stikes Borneo Lestari, Universitas Lambung Mangkurat, Universitas  Sari Mulia, Universitas Muhammadiyah Banjarmasin, Universitas Mulawarman, dan Universitas Tanjung Pura. Untuk Stikes Borneo Lestari sendiri dihadiri oleh 4 delegasi, yaitu Cahaya Rahayu Yuliani dan Bagus Ade Pangestu dari angkatan 2017, Laras Dwi Rimadani dari angkatan 2018, dan Putri Berliana dari angkatan 20189.

Salah satu delegasi STIKES Borneo Lestari pada rangkaian acara KRPLF mencatat prestasi sebagai Kader terbaik Perempuan atas nama Putri Berliana. Semoga capaian ini memicu mahasiswa lainnya untuk terus memberikan kontribusi positif di bidang farmasi. Makin jaya ISMAFARSI!.

STIKES Borneo Lestari, we are the best!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *