Implementasi MOU STIKES Borneo Lestari Banjarbaru dan Universitas Surabaya

Eksistensi perguruan tinggi memiliki peranan yang sangat penting dalam memengaruhi perubahan-perubahan suatu masyarakat. Perguruan tinggi juga dapat mengembangkan model pembangunan yang benar-benar berbasis pada keilmuan disertakan sumberdaya lokal dalam kerangka sistem nilai budaya bangsa, membangun basis-basis pengembangan keilmuan yang benar-benar relevan dengan kebutuhan masyarakat. Melakukan sebuah Implementasi MOU Stikes Borneo Lestari Banjarbaru dan Universitas Surabaya, Sebagai upaya untuk mengembangkan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Pada Haris Senin, 17 Desember 2018 bertempat di Aula Stikes Borneo Lestari Banjarbaru dilakukan pelaksanaan Kegiatan Kuliah tamu yang diikuti oleh mahasiswa Borneo Lestari Banjarbaru
Dengan sebagai narasumber Dr. Dra. RR Christina Avanti, M.Si., Apt yang juga merupakan Dekan Fakultas Farmasi Universitas Surabaya (UBAYA)
Implementasi ini diharapkan selalu terus dilaksanakan secara berkesinambungan Sebagai upaya untuk mengembangkan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *