Pharmaneuron Futsal Competition (se KalSelTeng) STIKES Borneo Lestari

Unit Kegiatan Mahasiswa STIKES Borneo Lestari telah mengadakan kegiatan Pharmaneuron Futsal Competition (se KalSelTeng) di Lapangan Futsal Fernando 2 Banjarbaru Kalimantan Selatan pada tanggal 3 – 12 Januari 2020. Pharmaneuron tahun ini bertemakan ” In Competition, Set Your Strategy, Claim The Glory”.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Krida Caraka Farma yang mana kegiatan ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Ini adalah tahun ketiga, Unit Kegiatan Mahasiswa STIKES Borneo Lestari mengadakan kegiatan Pharmaneuron Futsal Competittion (se KalSelTeng).

Pharmaneuron Futsal Competition terbagi dalam lima kategori yaitu, SMP, SMA, mahasiswa, umum dan wanita. Dalam kegiatan ini, peserta dikategorikan berdasarkan kategori SMP yang dimenangkan oleh SMP 3 Banjarbaru, kategori SMA yang dimenangkan oleh SMAN 2 Banjarmasin, kategori mahasiswa yang dimenangkan oleh RBG 16, kategori umum yang dimenangkan oleh HBM FC, dan Wanita yang dimenangkan oleh Amadufa FC.

 

#pharmaneuronfutsal

#ukmkridacaraka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *