Family Gathering Yayasan Borneo Lestari dan Alumni SPK/Bidan RSU Ulin Banjarmasin

Berita

Family gathering Yayasan Borneo Lestari yang dilaksanakan di Kiram Park Bukit Mawar Banjarbaru  tgl 3 November 2018 yang di ikuti oleh Seluruh Guru, Dosen, Staf Yayasan Borneo Lestari dan Alumni SPK/Bidan RSU Ulin. Acara tersebut (family gathering) ini merupakan suatu wadah tempat melepas penat, terlebih lagi agenda family gathering ini juga sebagai sarana kita semua untuk terus menjalin tali silaturahmi. Antara beberapa instansi yang terkait dibawah Yayasan Borneo Lestari.

Dlm sebuah hadist dikatakan :

Dari Anas bin Malik ra, bahwa Rasulullah saw bersabda : “ barangsiapa yang ingin diluaskan rizkinya dan dipanjangkan umurnya ( kebaikannya ) maka bersilaturahmilah. ( HR. Al-Bukhari )

Dan tentunya sebuah agenda silaturahmi berupa family gathering ini tak hanya seekedar pertemuan saja, namun dibalik itu semua terdapat suatu bentuk ibadah. Firman Allah dalam QS An Nisa 114 juga menyebutkan bahwa “silaturahmi yang didalamnya terdapat kebaikan dan hanya demi mendapatkan keridhaan Allah semata, maka kelak Allah akan memberi kita semua pahala yang besar”.

Amin Yaa Robbalamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.