Generasi “Apoteker Cilik” di Desa Bajuin Bersama Mahasiswa KKN STIKES Borneo Lestari

Berita

“Generasi apoteker cilik telah sampai ke desa bajuin” kalimat inilah yang dapat mewakili kesempatan kami saat berjumpa dengan anak-anak desa bajuin khusus nya siswa(i) di SDN Bajuin 1. Tepat pada hari kamis, 02 Agustus 2018 KKN Kelompok 8 STIKES Borneo Lestari berkunjung ke SDN Bajuin 1 dalam rangka memperkenalkan profesi Apoteker ke siswa kelas 4 & 5.

Kehadiran kami selaku mahasiswa STIKES Borneo Lestari yang menjalankan tugas Kuliah Kerja Nyata di sambut dengan antusias oleh siswa(i) disana, keberadaan kami menjadi moment yang mengembirakan sekaligus menjadi ajang menambah pengetahuan tentang ilmu kefarmasian. Suasana menjadi sangat menyenangkan saat semua siswa berpartisi aktif dalam menjawab semua pertanyaan yang diberikan.

Harapan selalu kami sebagai bagian akademik STIKES Borneo Lestari  agar profesi Apoteker dapat lebih dikenal, salah satunya dikalangan anak desa, agar semangat mereka timbul untuk terus belajar menggapai cita-citanya dan mewujudkan impian mereka serta meningkatkan profesi apoteker menjadi lebih baik. (SIA)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.