Kerjasama Perguruan Tinggi STIKES Borneo Lestari dan Universitas Surabaya

Berita

Pentingnya tatanan tridharma perguruan tinggi bagi Sekolah Tingg menjadi landasan utama berjalannya sebuah institusi yang baik. Begitu pun STIKES Borneo Lestari yang sangat peduli dengan penerapan tridharma perguruan tinggi. Hal tersebut diperlihatkan dari peningkatan kerjasama dengan berbagai pihak terutama perguruan tinggi lainnya.

Adapun tujuan dari kerjasama tersebut pada dasarnya untuk saling mendukung Para Pihak sebagai mitra dalam rangka menumbuh kembangkan kegiatan masing-masing pihak berdasarkan asas kerjasama yang saling menguntungkan.

Kali ini STIKES Borneo Lestari melakukan kerja sama dengan salah satu kampus terbesar yang ada di wilayah Jawa Timur yaitu Universitas Surabaya.

Untuk STIKES Borneo Lestari diwakili oleh  Dita Ayulia D.S (Ketua Stikes Borneo Lestari), Nafila, M.Si (Pengurus Yayasan Borneo Lestari), M. Reza Pahlevi,.M.Farm., Apt (Kepala Pusat Promosi dan Kerjasama Borneo Lestari) Mereka langsung diterima oleh Dr. Dra. R.R.Christina Avanti,M.Si., Apt (Dekan Farmasi Ubaya), Adi Tedjakusuma B.Bus., M.Com (Direktur Direktorat Kerjasama Kelembagaan), Ir. Rudy Agustriyanto, ST., M.Sc., Ph.D., IPM (Manajer Direktorat Kerjasama Kelembagaan)

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 19 Oktober 2018 ini bertujuan utama Untuk menjalin kerjasama antar mitra Perguruan Tinggi khususnya Tridharma PT  terutama pendidikan, penelitian dan pengabdian yang dapat dilakukan bersama sama antara Universitas Surabaya  dan Stikes Borneo Lestari.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.