Kurikulum

Kurikulum yang telah diterapkan di STIKES Borneo Lestari adalah kurikulum yang sesuai dan berdasarkan standar KKNI dan SN DIKTI.

  • Program Studi S1 Farmasi
    Kurikulum dirancang dan disusun mengacu pada standar kompetensi farmasi Indonesia dan kurikulum yang telah ditetapkan oleh APTFI. Kurikulum didesain agar perkuliahan dapat diselesaikan dengan masa studi 7 – 8 Semester (146 SKS) selama 4 tahun.
  • Program Studi D3 Farmasi
    Kurikulum dirancang dan disusun mengacu pada kurikum inti program pendidikan Diploma 3 Farmasi (D3 Farmasi) yang telah ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia disertai praktek dibidang farmasi rumah sakit, farmasi komunitas dan farmasi industri. Kurikulum didesain agar perkuliahan dapat diselesaikan dengan masa studi 6 semester (110 SKS) selama 3 tahun.
  • Program Studi D3 Analis Kesehatan
    Mata kuliah yang disajikan sebanyak 113 SKS. Kurikulum didesain agar perkuliahan dapat diselesaikan dengan masa studi 6 semester selama 3 tahun. Lulusan D3 Analis Kesehatan dapat bekerja di Institusi Kesehatan milik Pemerintah dan Swasta serta memenuhi syarat untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) karena Program Studi D3 Analis Kesehatan telah terakreditasi B (SK Lam-PT Kes Nomor: 0890/LAM-PT Kes/Akr/Dip/X/2016).