Pelantikan Pengurus Bem Dan Hima S1 STIKES Borneo Lestari Periode 2018-2019

Berita

Organisasi adalah sebuah pilar penting, yang hampir selalu ada pada tiap perkumpulan. Organisasi dapat berada baik dilingkup kecil maupun besar, baik di kota maupun di desa sekilpun. Organisasi merupakan suatu wadah untuk tiap-tiap anggotanya menyalurkan segala aspirasi atas suatu hal yang ada, lalu mencari jalan keluar bersama dengan musyawarah.

Membangun sebuah organisasi bukanlah hal yang mudah, dalam perjalanannya perlu seorang yang benar-benar bisa membawa serta membimbing organisasi tersebut untuk menemukan tujuanya. Namun dalam dunia organisasi bukan hanya peran ketua dan wakil yang perlu diperhitungkan tenaganya, tapi kekompakan dalam keanggotaanlah yang menjadi landasan penting agar terciptanya harapan dari tujuan yang telah dibuat.

Begitulah hal yang dilakukan STIKES Borneo Lestari pada Senin 16 Juli 2018 telah dilaksanakannya pelantikan dari 2 organisasi penting BEM dan HIMA S1 yang selama ini menjadi wadah bagi para organisatoris dalam mewakili  aspirasi mahasiswa serta menjalankan program kerja yang telah disusun unuk berbagai tujuan, salah satunya demi memajukan organisasi kampus. Pelantikan pengurus baru BEM dan HIMA S1 periode 2018-2019 ini dihadiri oleh 64 mahasiswa dari seluruh anggota BEM dan HIMA S1 yang telah terpilih, serta turut dihadiri oleh  presiden BEM dan HIMA D3 periode 2017-2018, serta Lisa Andina M.Sc., Apt selaku Ketua Senat STIKES Borneo Lestari dan Ratna Restapaty S.Pd, M.Pd selaku Waket III Bidang Kemahasiswaan STIKES Borneo Lestari

Lisa Andina M.Sc., Apt selaku Ketua Senat STIKES Borneo Lestari memberikan arahan/ nasehat kepada seluruh pengurus BEM dan HIMA agar selalu menjaga kebersamaan, serta melaksanakan tugas masing-masing dengan baik agar terwujudnya Visi dan Misi. Selain memberikan arahan beliau juga berpesan kepada seluruh mahasiswa yang aktif dalam berorganisasi harus memiliki IPK diatas 3, hal ini tidak lain bertujuan agar seimbangnya kegitan akademik maupun non akademik yang di jalani. Dalam kegiatan ini pengurus BEM dan HIMA S1 periode 2018-2019 dilantik oleh Waket III Bidang Kemahasiswaan ibu Ratna Restapaty S.Pd, M.Pd. beliau juga menyampaikan bahwa pengurus-pengurus Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) harus tetap bersinergi dalam mencapai suatu tujuan.

Selamat dan sukses kepengurusan BEM STIKES Borneo Lestari periode 2018 – 2019 Ketua : Gusti Tirta Adisaputra angkatan (2016) dan Wakil Ketua : Ahmad Zailani angkatan (2016). Selamat dan sukses juga kepada kepengurusan HIMA S1 STIKES Borneo Lestari periode 2018 – 2019, Ketua : Hennyarti Miada Y  angkatan (2015) dan Wakil Ketua: Adinda Novita Silva angkatan (2017). Baik kepada ketua, wakil maupun anggotanya semoga seluruh pengurus Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) tersebut tetap amanah, dan sukses dalam menjalakan seluruh tugas maupun program kerja yang telah disepakati. (ENDAH)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.