SEMARAKAN IDUL ADHA BERSAMA YAYASAN BORNEO LESTARI

Berita

Idul Adha merupakan salah satu dari dua hari raya yang dirayakan umat islam di seluruh belahan negara. Dimana dalam agendanya hari raya idul adha tidak jauh berbeda dengan hari raya idul fitri yaitu melaksanakan shalat hari raya, berkumpul bersama sanak keuarga, dan saling memaafkan,  namun pada pelaksanaan nya hari raya idul adha lebih banyak didominasi dengan pemotongan hewan kurban. Semaraknya hari raya idul adha ini tidak luput dari perhatian Yayasan Borneo Lestari.

Tepat pada 2 September 2017 Yayasan Borneo Lestari kembali ikut serta dalam merayakan hari raya idul adha 1438 H dengan agenda berupa pemotongan satu ekor sapi dan pembagian daging kurban kepada masyarakat sekitar. Acara ini menjadi agenda rutih setiap tahun yang dilaksanakan yayasan borneo lestari dengan tujuan dapat terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah  Secara rutin setiap tahun kami dari Yayasan Borneo Lestari Banjarbaru dapat ikut merayakan hari raya idul adha dengan mekurbankan satu ekor hewan kurban. Ini adalah wujud kepedulian kami kepada masyarakat sekitar sehingga keberadaan kami dapat bermanfaat bagi mereka” tutur Bapak Drs.H. Budiman Mustafa selaku Ketua Yayasan Borneo Lestari Banjarbaru, Sabtu (02/9/2017).

Hari ini pula, Yayasan Borneo Lestari membagikan hewan kurban tepat dihalaman Kampus Borneo Lestari di Jl. Kelapa Sawit 8 Bumi Berkat Banjarbaru. Bapak Drs.H. Budiman Mustafa berharap, daging kurban dapat bermanfaat dan tersalurkan dengan baik kepada masyarakat yang berhak menerimanya, hal inipun dilanjutkan dengan harapan nya kedepan agar agenda ini dapat terus dilaksanakan dan dapat semakin bertambah lagi hewan yang akan di kurbankan.

“Kami berharap tahun  depan dapat terus melaksanakan agenda seperti ini, dan mudah –mudahan hewan yang dikurbankan juga dapat semakin bertambah. Kami berencana insyallah untuk tahun depan apabila hewan yang dikurbankan dapat bertambah maka kami akan menyumbangkan sebagian hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan.” tutur bapak Drs.H. Budiman Mustafa selaku Ketua Yayasan Borneo Lestari Banjarbaru, Sabtu (02/9/2017). (SIA)

.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.